Anda memasuki Zona Integritas - Wilayah Bebas Korupsi

SELAMATKAN KEUANGAN NEGARA, KEJARI BANDUNG TERIMA PENGHARGAAN DARI KUMKM

0

Staf Ahli Jaksa Agung Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Dr. Jan S Maringka hadir dalam acara Sosialisasi Penyaluran Dana Bergulir LPDB-KUMKM dalam rangka pemulihan perekonomian masyarakat dalam pandemi covid-19.
Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Aryaduta Bandung pada hari Kamis 22 April 2021, hadir pada kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Adhyaksa, Staf Ahli Menteri Koperasi Agus Santoso, Direktur Utama LPDB Supomo, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bandung M. Iwa Suwia Pribawa, SH dan Kepala Dinas Koperasi Provinsi Jawa Barat Drs. Usmana Hartadji.
Staf Ahli Jaksa Agung Jan S Maringka mengatakan ” Koperasi adalah tulang punggung ekonomi nasional sehingga untuk menggerakan ekonomi masyarakat maka koperasinya harus dijaga”
LPDB memberi dana bergulir hampir 7 triliyun yang dioptimalkan untuk menggerakan koperasi dan Kejaksaan akan mendampingi koperasi dalam pengelolaan dana bergulir tersebut.
Dalam kegiatan tersebut LPDB memberikan piagam penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bandung atas prestasinya dalam penyelamatan keuangan negara dana bergulir LPDB tersebut.

Share.

Leave A Reply