Anda memasuki Zona Integritas - Wilayah Bebas Korupsi

RATUSAN PEGAWAI KEJATI JABAR ANTUSIAS MENDAPAT SUNTIKAN VAKSIN COVID-19 KEDUA

0

Jajaran Kejaksaan Tinggi Jawa Barat pada hari Kamis, 22 April 2021 menerima vaksin dosis kedua. Kegiatan yang diikuti oleh ratusan pegawai Kejati Jabar tersebut berlangsung di halaman Kantor Pusat BJB.
Tampak hadir dalam acara tersebut oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Sungarpin, para Asisten, para Kasi dan pegawai di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat serta pengurus IAD Wilayah Jawa Barat yang terlihat antusisa dalam mensukseskan program pemerintah yaitu Vaksin Covid-19.
Kegiatan tersbeut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat terlihat dari antrian yang menjaga jarak dan penataan kursi yang dengan jarak yang cukup, kegiatan tersebut dipantau langsung oleh tenaga kesehatan. Sebelum menerima vaksin dosis kedua, para penerima vaksin terlebih dahulu dilakukan pengukuran tensi darah dan pengecekan kesehatan.
Selain itu, ditanyakan pula apakah ada efek samping dari vaksin dosis pertama yang telah diterima. Kegiatan vaksin dosis kedua jajaran Kejaksaan Tinggi Jawa Barat berjalan dengan baik dan lancar.
Dalam kegiatan tersebut Kasi Penkum Kejati Jabar Dodi Gazali Emil mengatakan bahwa ini merupakan wujud partisipasi Kejaksaan Khususnya Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dalam mensukseskan program pemerintah untuk Indonesia sehat bebas dari Covid-19 “ Sebagai Aparatur Sipil Negar, pegawai Kejati Jabar memberikan contoh kepada masyarakat bahwa Vaksin ini Halal dan Aman” tutup Dodi.
#VaksinAmandanHalal

Share.

Leave A Reply