Anda memasuki Zona Integritas - Wilayah Bebas Korupsi

Kajati Jabar bersama Menteri PPA Meresmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa

0

Pada hari ini Rabu 19 Januari 2022 Kajati Jabar Dr. Asep N. Mulyana bersama Menteri PPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati, SE, M. Si. Meresmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa bertempat di UPTD Balai Pelatihan Kerja Jl. Rancamulya No. 1 Kab. Sumedang.

Rumah Aman Simpati Adhyaksa ini mempunyai tagline Jangan Tinggalkan Nasib Anak dan Korban atau disingkat Jatinangor.

Rumah Aman Adhyaksa ini terwujud atas kolaborasi dan kerjasama antara Kejati Jabar dan Pemda Sumedang. Tujuan dihadirkanya Rumah Aman Adhyaksa ini adalah untuk menampung, merawat, merehabilitasi dan memulihkan kondisi psikis dan fisik anak korban dan anak pelaku.

Rumah Aman Simpati Adhyaksa ini adalah salah satu inovasi yang digagas oleh Kajati Jabar Dr. Asep N. Mulyana setelah beberapa inovasi lainnya seperti Kampung Adhyaksa di Purwakarta dan Rumah Tahfidz Adhyaksa di Tasikmalaya.

Dengan adanya Rumah Aman Simpati Adhyaksa ini merupakan wujud dari kepedulian dan kepekaan dari Kejaksaan Tinggi Jawa Barat kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa yang harus dilindungi dan perhatikan.

Dalam sambutanya menteri PPA @bintang.puspayoga juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas inovasi Rumah Aman Simpati Adhyaksa yang digagas oleh Kajati Jabar Dr. Asep N. Mulyana.

Share.

Leave A Reply