Anda memasuki Zona Integritas - Wilayah Bebas Korupsi

KUNJUNGAN KERJA MENTERI KOORDINATOR BIDANG KEMARITIMAN DAN INVESTASI LUHUT BINSAR PANJAITAN DI KOTA BANDUNG

0

Hari ini Selasa 7 September 2021 Kajati Jawa Barat Dr. Asep N. Mulyana menghadiri kegiatan kunjungan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan Citarum Harum di Cidurian Bandung.

Dalam kunjungan Menko Marves juga didampingi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta Forkopimda lainnya. Menko Marves mengapresiasi kegiatan Citarum Harum yang telah dilaksanakan dalam beberapa tahun belakangan ini. Menko Marves berharap seluruh pihak kompak bersama menjaga hasil pemulihan sungai Citarum menjadi aset yang akan diwariskan kepada anak cucu nantinya.

Gubernur Jawa Barat selaku Dansatgas Citarum berharap ke depan banyak penataan sungai Citarum bisa terus berlangsung dengan anggaran yang mencukupi di tengah banyaknya refocusing anggaran. Nantinya diharapkan akan banyak ruang publik dan rumah-rumah pengelolaan sampah di tempat-tempat tertentu untuk pengelolaan sampah yang ada di sungai Citarum. Dalam kegiatan tersebut Kajati juga ikut melakukan penanaman pohon Mahoni di bantaran sungai Citarum.

Share.

Leave A Reply