Anda memasuki Zona Integritas - Wilayah Bebas Korupsi

KEJATI JABAR BESERTA 25 KEJARI SE-JABAR MELAKUKAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-61

0

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Adhyaksa beserta jajaran melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 pada Selasa 13 Juli 2021.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan secara virtual dan penyerahan secara simbolis dilaksanakan di kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Jalan Naripan No. 25 Bandung.

Dalam kegiatan tersebut Kajati Jabar membagikan bingkisan untuk keluarga Kejaksaan Tinggi Jawa Barat yang terdampak covid-19, yayasan yatim piatu dan Anggota Purna Adhyaksa dan kegiatan ini digelar secara serempak di 25 Kabupaten Kota diseluruh Jawa Barat.

Ini adalah wujud kepedulian Korps Adhyaksa khususnya Kejaksaan Tinggi Jawa Barat kepada masyarakat dalam meringankan beban korban yang terdampak Covid-19 di ulang tahun ke-61 ini kejaksaan dapat hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan.

Setelah acara penyerahan simbolis secara virtual, dipimpin oleh Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Jabar Wahyudi, SH.MH kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Yayasan Panti Guna Mandiri di daerah Kecamatan Cipedes Bandung, Kejaksaan Tinggi Jawa Barat yang diwakili Asdatun menyerahkan bantuan berupa sejumlah sembako dan uang kepada pengurus Yayasan.

Dalam acara tersebut Kasipenkum Kejati Jabar Dodi Gazali Emil juga menyampaikan “ Kejaksaan Tinggi Jawa Barat ditengah pandemi ini berusaha untuk dapat mengurangi beban korban yang terdampak, jangan dilihat dari nilai barangnya tapi ini adalah wujud kepedulian kami Kejaksaan Tinggi Jawa Barat kepada Masyarakat, mohon doa dari Masyarakat di usia Kejaksaan yang menginjak ke-61 ini Kejaksaan dapat lebih Berkarya untuk bangsa ini.

Share.

Leave A Reply