Anda memasuki Zona Integritas - Wilayah Bebas Korupsi

KUNJUNGAN SILATURAHMI KEPALA KEJAKSAAN TINGGI JAWA BARAT KE KETUA DPRD PROVINSI JAWA BARAT

0

Kajati Jawa Barat Dr. Asep N. Mulyana didampingi Wakajati Sungarpin, Aspidsus dan Aspidum melakukan kunjungan silaturahmi ke DPRD Jabar, pada Selasa sore (10/8) di kantor DPRD Provinsi Jawa Barat, Jl. Diponegoro No. 27 Kota Bandung. Rombongan Kajati diterima oleh Ketua DPRD Jabar Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat bersama Wakil Ketua DPRD Dr. Hj Ineu Purwadewi Sundari dan H. Oleh Soleh.

Bagi Kajati, kunjungan tersebut merupakan silaturahmi untuk pertama kalinya sejak menjabat sebagai Kajati Jabar tanggal 29 Juli 2021 lalu.

“Setelah beberapa kali tertunda akhirnya bisa juga bersilaturahmi ke pimpinan DPRD Jawa Barat sebagai bentuk koordinasi untuk saling mendukung dalam pelaksanaan tugas di Jawa Barat”, ujar Kajati.

Sementara Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat sangat menyambut baik kedatangan Kajati untuk saling berkenalan di awal bertugas di Jawa Barat dan tentunya akan membuka komunikasi untuk mendukung tugas-tugas kejaksaan dan kedewanan ke depan.

Pada kesempatan tersebut Kajati Jabar diajak berkeliling Gedung DPRD Jabar memperlihatkan ruang rapat paripurna dewan dan fasilitas lainnya.

Share.

Leave A Reply