Bandung, 5 September 2018

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat dan 25 Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota/Kabupaten di Jabar melakukan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dengan KONI Jabar serta 27 KONI Kota/Kabupaten di Jawa Barat. Penandatanganan kerjasama tersebut diselenggarakan di Hotel Grand Aquila, Kota Bandung, Rabu (5/9/2018).

Penandatanganan MoU diawali oleh Kejati Jabar yang diwakili Wakil kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Didik Istiyanta dan dari pihak Koni oleh Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin. Selanjutnya, diikuti secara serentak oleh Kepala Kejaksaan Negeri  (Kajari) Kota/Kabupaten di Jawa Barat dan Ketua KONI se-?Kabupaten/Kota di Jawa Barat dengan kesepakatan kerjasama berlaku selama dua tahun sejak tanggal penandatanganan dan bisa diperpanjang sesuai kesepakatan ?kedua belah pihak.

Dalam sambutanya Wakajati Jabar, Didik Istiyanta menyampaikan bahwa  penandatanganan kerjasama tersebut bertujuan untuk memberikan arahan dan petunjuk bagi KONI Jabar maupun KONI Kota/Kabupaten. “Bentuknya berupa pertimbangan hukum sebelum kegiatan, ?pendampingan hukum pada saat kegiatan berjalan, ?dan audit setelah selesai kegiatan?,” ujar Didik.

Didik berharap dengan dilakukannya pendampingan di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara ini semua kegiatan keolahragaan di Jabar dan kota/kabupaten dapat berjalan lancar. (Zm/gaF).