Bandung, 18 Juli 2018

 

Puluhan anak-anak remaja dari berbagai usia mengikuti khitanan massal gratis yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, pada Rabu pagi pukul 06.45 Wib (18/7) yang berlangsung di Aula R. Soeprapto Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

 

Khitanan massal tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 dan  HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke 18 tahun 2018 yang diikuti oleh anak-anak dari berbagai usia yang didominasi dari daerah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan Cimahi.

 

Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Raja Nafrizal yang hadir pada acara tersebut dan memberikan sambutan sekaligus penyemangat kepada anak-anak yang akan mengikuti khitanan massal.

 

Dalam sambutannya, Kajati menyampaikan bahwa kegitan tersebut merupakan wujud kepedulian dari Kejaksaan untuk melakukan kegiatan sosial.

 

"Anak-anak adalah calon-calon pemimpin bangsa. Kajati berharap kepada anak-anak yang dikhitan supaya cepat sembuh dan dapat beraktifitas seperti sediakala." Ujar beliau.

 

Terakhir, puluhan anak-anak yang mengikuti kegiatan tersebut mendapat pakaian seragam dari Kejaksaan dan beberapa bingkisan. (Zm/gaF)