Bandung, 6 Juni 2018

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Jawa Barat buka bazar pasar murah dalam rangka menyambut lebaran Idul Fitri 1439 H. Pasar murah yang dibuka untuk umum tersebut diselenggarakan di halaman depan kantor Kejati Jabar, pada Rabu pagi (6/6) dan akan berlangsung selama 2 (dua) hari ke depan.

Menurut Ny. Emanuel Zebua selaku Ketua Pelaksana basar pasar murah, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja bidang ekonomi IAD Wilayah Jawa Barat yang bertujuan untuk membantu anggota IAD dan masyarakat sekitar untuk bisa membeli barang-barang sembako dengan harga yang murah dan terjangkau." Ujarnya.

Pasar murah kali ini selain menyediakan barang-barang kebutuhan pokok seperti daging, beras, minyak, gula pasir dan lain-lain, juga menyediakan spot atau tempat penukaran uang kertas baru yang bekerja sama dengan Bank Mandiri.

Bazar pasar murah dibuka oleh Ketua IAD Wilayah Jawa Barat Ny. Zuria Novisalmi Raja Nafrizal ditandai dengan pemotongan pita bunga dan disaksikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Raja Nafrizal yang juga selaku penanggung jawab IAD Wilayah Jawa Barat, Kepala Bulog Divre Jawa Barat, para Asisten, pengurus IAD dan para pegawai di lingkungan Kejati Jawa Barat. (zM/gaF)